Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga




Purwakarta,itorkeruhnews.com- Dalam Rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta yang dihadiri 38 Anggota DPRD Purwakarta mengumumkan dan  menetapkan sebagai salah satu pimpinan definitif DPRD Kabupaten Purwakarta masa jabatan periode 2024 - 2029 dari Partai PDI Perjuangan kepada, H. Entis Sutisna. SH.MH, yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta,  Selasa 24 September 2024 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta, dipimpin langsung Ketua DPRD Purwakarta sementara, Sri Puji Utami yang didampingi Sekretaris Dewan, Drs. H. Suhandi M,Si, serta pejabat kepala bagian Setwan lainnya.

Dengan telah ditetapkannya hasil rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta untuk 4 Pimpinan definitif Periode 2024 - 2029, PImpinan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Purwakarta dimana, Sri Puji Utami terpilih  sebagai Ketua DPRD dari Partai Gerinda, sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD, Luthfi Bamala dari Partai Nasdem, Dias Rukmana Praja dari Partai Golkar dan H. Entis Sutisna SH.MH dari PDI Perjuangan.

Selanjutnya, mengenai penetapan untuk jumlah fraksi berdasarkan ketentuan setiap fraksi minimal 4 (empat) orang anggota dewan. (Ano)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini