Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakartaitorkeruhnews.com- Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Masa JabatanTahun 2024-2029,yaitu H.Entis Sutisna SH.MH. MM di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Senin 30 September 2024.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD KabupatenPurwakarta, Sri Puji Utami beserta jajarannya,juga dihadiri langsung Pj.Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta,Norman Nugraha. Disamping itu pula hadir berbagai unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan 17 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Purwakarta. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan mengatakan bahwa tugas dari DPRD yakni berkolaborasi dengan pemerintah daerah,karena tugas-tugas ke depan di Kabupaten Purwakarta masih kompleks dan harus dituntaskan secara konstruktif.

 "Khususnya tentang sosial, pendidikan dan aspek lingkungan. Tentu ini yang diantaranya masih menjadi masalah krusial kedepannya. Untuk itu kami dari pemerintahan daerah harus menjaga kolaborasi antar sektor terutama DPRD dalam hal ini. (Mjn)

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini