Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakarta,itorkeruhnews.com-Pemkab Purwakarta pada hari ini menggelar upacara Dirgahayu Gerakan Pramuka Ke-63 Tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) di Taman Pasanggrhan Pajajaran, Rabu (14/08/2024).

Upacara Dirgahayu tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Purwakarta itu turut dihadiri Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Anne Ratna Mustika, para kepala OPD, perwakilan siswa SD, SMP, SMA serta para guru dan para penggerak-penggerak Pramuka se-Kabupaten Purwakarta.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Purwakarta yang juga mantan Bupati Purwakarta periode 2018/2023, pada kesempatan itu Anne Ratna Mustika menerima penghargaan Lencana Melati Pramuka, dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka,Penyerahan penghargaan disematkan oleh Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan.

Penghargaan Lencana Melatih Pramuka sebagai bukti dan pengakuan atas jasa dan dukungan Ambu Anne Ratna Mustika bagi Gerakan Pramuka di Kabupaten Purwakarta. 

Ambu Anne Ratna Mustika menyampaikan rasa terimakasih Kepada Ketua Khawatir Nasional Gerakan Pramuka, dan menyampaikan rasa syukur. 

Diakui Ambu Anne, dirinya melihat Pramuka di Purwakarta sangat berperan dalam melahirkan generasi muda yang berkarakter. 

"Saya berharap Purwakarta menjadi tempat lahirnya generasi muda yang berkarakter, berinovasi dan mampu bersaing di era digital saat ini," ungkap Ambu Anne Ratna Mustika. Rabu (14/08/2024).

Ambu Anne Ratna Mustika yang disapa Kak Anne berharap, penghargaan yang diterimanya akan menjadi motivasi untuk lebih bersemangat dalam mewujudkan Purwakarta sebagai tempat lahir generasi muda yang terbaik. Serta bertekad mengembangkan organisasi kepramukaan.

"Tentunya ini akan menambah semangat membina generasi muda serta mengembangkan gerakan pramuka di Kabupaten Purwakarta" pungkasnya(jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini