Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakarta,itorkeruhnews.com- Aksi pencurian mobil pick up terekam CCTV yang terpasang di rumah warga di kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Rabu (31/07/2024) dini hari.

Rekaman tersebut menunjukkan pelaku yang tidak terlalu jelas saat memasuki mobil yang dicuri. Pelaku tampaknya tidak merusak pagar rumah, dan dengan cepat berhasil menghidupkan mesin mobil sebelum melarikan diri.

Didah (34), pemilik mobil yang dicuri, mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB. Ia menyadari ada yang tidak beres saat hendak melaksanakan salat malam.

Didah mengaku sudah membangunkan suaminya, namun tidak mendapatkan respons.

"Ketika jam 3, saya bangun untuk salat tahajud dan mendengar bunyi aneh. Saya tanya suami tentang suara tersebut, tapi dia tidak merespons. Kami akhirnya salat bersama, tetapi saat itu saya merasa takut untuk melihat keluar karena suara-suara aneh terus terdengar," jelas Didah ketika ditemui di rumahnya pada Kamis sore (01/07/2024).

Didah menambahkan bahwa suaminya baru mengetahui mobilnya hilang saat bersiap untuk salat subuh

"Ketika suami keluar dengan senter, ia melihat pagar terbuka dan mobil sudah tidak ada. Dia pun meminta rekaman CCTV kepada kerabatnya di Jakarta yang memasang kamera tersebut, dan terlihat jelas bahwa mobil telah dibawa kabur," ungkapnya.

Didah juga menyebutkan bahwa sempat mendengar suara aneh, namun ia dan ibunya tidak berani keluar untuk memeriksa, sehingga memutuskan untuk masuk kamar dan menunggu hingga pagi.

"Saat salat, saya sudah merasa takut dan tidak berani melihat keluar. Apalagi malam itu ada dua tetangga yang meninggal, jadi suara-suara aneh itu membuat kami semakin takut," tambahnya(jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini