Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakarta,itorkeruhnews.com – Dr Tri Muhammad Hani MARS MH.Kes, secara resmi dilantik Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. 

Pelantikan berlangsung di Aula RSUD Bayu Asih pada hari Jum'at (26/7/2024), yang dihadiri oleh Bupati Purwakarta, Dinas Kesehatan setempat, dan sejumlah pejabat

Acara pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Purwakarta. 

Saat ditemui, Direktur Bayu Asih dr.Tri Muhammad Hani, MARS MH.Kes menyampaikan, rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah ada, sekaligus melakukan terobosan baru demi meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Bayu Asih. 

Menurutnya, ini sudah memasuki semester ke dua tahun 2024 secepatnya akan melakukan evaluasi semua terhadap pelayanan dari mulai insfrastuktur hingga Program-program yang kemarin yang belum sempat dijalankan

"Saya masih banyak pekerjaan rumah ( PR) yang harus di kerjakan dan banyak hal yang segera diperbaiki di RSUD Bayu Asih yang harus segera di lakukan,"ungkap Hani.

Lebih lanjut dikatakan,salah satu fokus utama yang akan diusung oleh dirinya adalah peningkatan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Hal yang kemarin yang menjadi persoalan soal pelayanan yang menjadi sorotan publik dan kita akan kumpulkan seluruh jajaran semua wadir,kepala bidang dan kepala bagian,"katanya.

Ia menegaskan, dirinya akan bekerja keras bersama seluruh tim untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang baik dan cepat, serta meningkatkan kepuasan pasien.

"Seperti amanat Pj Bupati tingkatkan kualitas,jaga keselamatan setiap individu dan kesetaraan yang paling penting,"katanya.

Karena ini menjadi isu di tengah masyarakat seolah-olah Bayu Asih itu ada perbedaan antara pasien BPJS dan umum.

"Pesan bapak Pj bupati, terutama terkait kesetaraan, Bayu Asih tidak boleh membeda-bedakan pasien dan juga amanat beliau harus meningkatkan pelayanan serta yang utama menjaga keselamatan dari mulai pintu gerbang masuk sampai keluar itu menjadi tanggung jawab RS Bayu Asih,"pungkasnya(Ano)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini