Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Purwakarta,itorkeruhnews.com- -Dewan Cabang ( DPC) Pospera Purwakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk membahas program kerja kedepan dan kriteria calon bupati Purwakarta dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Kegiatan Raker ini dihadiri oleh pengurus dan semua anggota DPC Pospera se Kabupaten Purwakarta bertempat di Villa Gawir Burangrang Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Jumat, (14/6/2024).

Rapat Kerja tersebut dipimpin oleh Ketua DPC Pospera Purwakarta, Sutisna Sonjaya, menyampaikan bahwa Rakercab ini merupakan momen penting dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar anggota DPC Pospera Purwakarta.

Selain itu, Rakercab juga bertujuan untuk membahas dan menetapkan program kerja serta strategi organisasi dalam menghadapi tantangan dan permasalahan yang dihadapi saat ini.

“termasuk arah organisasi dalam mengawal program kerja pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta,” ujar Ketua DPC Pospera Purwakarta Sutisna Sonjaya.

Ia menegaskan, Pospera Purwakarta saat ini akan tetap berpegang teguh pada komitmennya, yaitu mengawal program pemerintah dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Pospera merupakan mata, telinga dan mulut bagi masyarakat untuk menyampaikannya kepada pemerintah. Kita juga siap menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama melaksanakan program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Tisna.

Selain itu, juga dibahas kriteria calon bupati yang dianggap sesuai dengan visi dan misi Pospera serta yang terbaik untuk membawa Purwakarta menuju masa depan yang lebih baik.
Beberapa kriteria yang dianggap penting adalah integritas, pengalaman, dan komitmen untuk membangun daerah.Purwakarta

Dengan mempertimbangkan kriteria tersebut, Pospera berharap dapat memilih calon Bupati Purwakarta yang mampu memimpin daerah dengan baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya diskusi ini, diharapkan dapat tercapai kesepakatan yang kuat dan bersama-sama memilih calon bupati Purwakarta yang dapat membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan tujuan yang sama, diharapkan DPC Pospera Purwakarta dapat memilih calon bupati yang tepat dan mampu membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Purwakarta.

“Kami membahas kriteria calon bupati Purwakarta bukan membahas sosok, Karena membahas masalah sosok itu kewenangan partai,”pungkasnya(ANO)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini