Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


 PURWAKARTA,itorkeruh.com – Menjelang pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Purwakarta, salah satu pengusaha muda kelahiran di daerah segitiga emas ini siap bersaing memperebutkan kursi Kadin.

Bahkan kabarnya pengusaha muda ini akan habis-habisan bertempur, memperebutkan kursi ketua Kadin Purwakarta.

Sepak terjangnya di dunia usaha tidak perlu diragulan lagi, bahkan pengusaha muda ini juga memegang pucuk pimpinan ketua partai Kabupaten besutan Surya Paloh.

“Do’a in ya, kalau tidak ada aral melintang saya akan ikut maju pada pemilihan ketua Kadin Purwakarta,” kata Luthfi Bamala, yang juga ketua Partai Nasdem Purwakarta.

Saat ini, dirinya tengah berusaha menggalang kekuatan mengumpulkan dukungan dari para anggota Kadin. Tujuannya sudah jelas, ingin merekrut suara pada pemilihan ketu Kadin nanti.

“Lobi-lobi dan komunikasi terus berjalan, banyak anggota Kadin yang merespon positif, bila maju sebagai calon ketua Kadin,” tambah Luthfi, menegaskan bahwa banyak anggota Kadin yang mendukung dirinya.

Terpisah, salah satu pengurus Kadin yang juga panitia pemilihan ketua Kadin Purwakarta, Iwan Torana (Kang Itor), membenarkan bahwa dalam waktu dekat akan ada pemilihan ketua Kadin.

“Masa jabatan ketua Kadin yang lama sudah berakhir tahun ini, sehingga perlu ada pemilihan ketua Kadin yang baru,” ujar kang Itor, melalui sambungan seluller.

Adapun untuk pelaksanaan pemilihan, kang Itor mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan. Saat ini panitia sedang fokus menyiapkan segala keperluan untuk pemilihan ketua Kadin.

“Untuk pendaftaran calon ketua Kadin, nanti akan kami kabari secepatnya kapan di mulai pendaftarannya. Yang pasti di bulan ini,” beber Itor, memastikan akan memberitahukan pembukaan pendaftaran calon ketua Kadin(one)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini