Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga





SUBANG,itorkeruh.com--Di saat Pemerintah ingin Membangun dan mensejahterakan Rakyatnya melalui insfrasruktur di pulau timur Papua,namun dalam keadaan seperti ini harus ekstra hati hati karena di luar sana masih ada gerombolan KKB yang selalu menghalangi pembangunan di Papua sana.hal ini di alami salah satu korban penembakan pekerja asal Subang , Pihak keluarga dari salah satu korban penembakan saat penyerangan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) asal Kabupaten Subang Kabupaten.

Sementara, kedatangan jenazah disambut dengan Isak tangis keluarga. Namun, jenazah Ibo langsung disholatkan sebelum dimakamkan di Desa Tanjungrasa.

Jenazah Ibo (44) warga desa Tanjungrasa, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, langsung disemayamkan.

Menurut keterangan saudara korban, Ibo sudah bekerja selama dua bulan di PT Palapa Timur Telematika yang berada di Kampung Jenggeran Distrik Boega Barat Kabupaten Puncak Papua. Rabu (9/3/2022).

Namun, pihak keluarga mengetahui meninggalnya korban melalui media sosial. Namun, awalnya pihak keluarga sempat tidak mempercayai terjadinya korban meninggal dalam penembakan.

Koswara rekan korban mengatakan, yang sempat kerja bareng bersama pulang lebih awal. Namun, sebelas temannya dapat penyerangan KKB di Distrik Boega Barat Kabupaten Puncak Papua.

“Saya mendapatkan kabar sembilan rekan menjadi korban kekerasan dari KKB,”ucap Koswara(Mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini