Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

 PURWAKARTA,– Setelah memenuhi tahapan Uji kompetensi yangg sangat panjang akhirnya dan Sesuai dengan perkiraan banyak pihak, hasil tertinggi pada open bidding kali ini dilantik Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, menjadi kepala dinas.

Berdasarkan hasil uji kompetisi lelang jabatan atau seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, nilai tertinggi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Ir. Rudi Hartono.

Sementara untuk nilai tertinggi di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Didi Garnadi, Spd,MM.

Keduanya pada hari ini Jum’at (11/03) dilantik dan diambil sumpah jabatan, sebagai pimpinan tinggi pratama di dua itansi yang akan mereka pimpin.

Dalam pelantikan dan sumpah jabatan sebagai kepala dinas, tampak hadir jajaran pejabat tinggi pratama yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Tampak kedua pejabat yang akan mengisi Kepala Dinas menggunakan batik, Didi Garnadi menggunakan batik cerah sementara Rudi Hartono menggunakan batik coklat.

Sehingga, kedua dinas baik itu Diskominfo maupun Disnakertrans saat ini sudah memiliki kepala dinas yang baru saja dilantik Bupati. (Jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini