Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

PURWAKARTA,itorkeruh.com – Puluhan ibu-ibu di Purwakarta antri minyak goreng, mereka menunggu giliran untuk membeli minyak goreng disalah satu grosir yang berada di wilayah kota Purwakarta, Rabu (16/03).

Para ibu-ibu dengan sabar berdiri diluar toko mengantri, demi mendapatkan satu kantong minyak goreng dengan harga yang ditentukan oleh pemerintah.empat  belas ribu satu liter,” singkat Wati (42), salah satu warga yang sudah mendapatkan minyak goreng

Antrian ibu-ibu dalam berburu minyak goreng tersebut mengindikasikan, bahwa minyak goreng sulit didapatkan. Kalaupun ada kemungkinan harganya mahal atau diatas harga yang telah ditentukan pemerintah.(HET)

Pemkab stok minyak goreng tercukupi, hanya lip service semata.

Beberapa waktu lalu (akhir bulan februari 2022), Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, melakukan sidak ke salah satu distributor minyak goreng.

Dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, saat itu yang hadir dalam sidak ke PT. Jenindo Prakarsa (minyak kemasan) oleh Sekda Iyus Permana.

Bahkan dalam pernyataannya, Sekda mengatakan menjamin ketersediaan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat Purwakarta tercukupi.

Faktanya, hari ini ada antrian yang cukup panjang, para ibu-ibu yang sedang mengantri  untuk mendapatkan/ membeli minyak goreng di salah satu grosir sembako yang ada di jalan veteran Purwakarta                                                                                             Jadi bisa di simpulkan bahwa di kabupaten masih banyak kekurangan ketersediaan minyak goreng                                                                                                                                                                                             ,apalagi sudah mau menghadapi bulan suci Ramadhan masyarakat sangat khawatir akan semakin langka dan tinggi harga Minyak goreng dan apa yang di katakan oleh Pemkab Purwakarta hanya lips service hanya untuk menenangkan kegelisahan warga nya

Artinya ketersediaan minyak goreng di Purwakarta, masih kurang mencukupi untuk kebutuhan. Pernyataan pemerintah daerah, kebutuhan minyak goreng tercukupi hanyalah “Lip Service” belaka. (One)

Daftar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini