Kuningan,itorkeruh.com-JABATAN Kapolres Kuningan resmi diserahterimakan dari AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K, ke AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. yang dilaksanakan di Polda Jawa Barat, Selasa (8/2/2022).

Menyusul upacara penyambutan Kapolres Kuningan yang baru dengan tradisi pedang pora dan pelepasan Kapolres yang lama di Halaman Mapolres Kuningan, Kamis (10/2/2022) dihadiri Waka Polres Kompol Rita Perwita Sari, para pejabat utama, para Kapolsek, Kasi, Kanit dan Perwira.

Upacara penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama berlangsung sederhana tapi tidak mengurangi semangat dari seluruh peserta.

“Saya bangga pernah menjabat sebagai Kapolres Kuningan. Salah satu yang telah kita laksanakan selama ini adalah membantu pemerintah dalam pencapaian vaksinasi Covid-19. Pesan saya agar tetap dapat memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru, bantu, dukung dan laksanakan program-program kerja yang akan maupun sedang dilaksanakan,” ujar AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya saat memberikan sambutannya di upacara Firewall.

Saya sampaikan terimaksih kepada seluruh jajaran Polres Kuningan yang telah membantu selama sayaj bertugas di Polres Kuningan, baik dalam tugas menjaga kamtibmas maupun tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

“Saya mohon diri, dan kami 8 terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kuningan serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kuningan,” ujar AKBP Doffie.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya secara pribadi maupun kedinasan jika ada salah dan khilaf selama bertugas.

“Saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf, selanjutnya kami mohon do’a supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru. Mudah-mudahan di bawah pimpinan kapolres baru, Kuningan menjadi lebih baik lagi,” ucap AKBP Doffie.

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Dhany Aryanda meminta dukungan dari seluruh jajaran Polres Kuningan selama bertugas di Polres Kuningan.

“Saya mohon do’a dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas ke depannya. Mari kita do’akan bersama agar AKBP Doffie yang akan bertugas di tempat baru senantiasa selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar Dhany.

Pejabat lama AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mendapat tugas baru sebagai Kapolres Lampung Tengah dan AKBP Dhany Aryanda sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gambir DKI Jakarta.(Rois)