Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


oleh

PURWAKARTA,itorkeruh.com- Pemuda asal Kampung Simpang RT21/03 Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, meninggal tertabrak kereta api sekitar perlintasan rel, Senin (21/2/2022).

Kejadian nahas itu terjadi saat korban sudah tergeletak jatuh di sekitaran rel.

Namun berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban atas nama Rizki Heryadi Bin Asep Suheryana (20) warga Kampung Simpang RT46/03 Kelurahan Nagrikidul.

Kapolsek Purwakarta Kompol Januaryono mengatakan, sekitar Pukul 03.27 WIB seorang warga bernama Aris Nur Jaman mendapat informasi dari masinis KA Harina tujuan Surabaya-Bandung bahwa ada orang tersambar kereta di perlintasan KA KM 104 +4. Setelah mendapatkan informasi tersebut warga berangkat ke TKP untuk mencari korban.

“Pada waktu itu korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan,” kata Kapolsek Kompol Januaryono.

Menurutnya, kondisi korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, kening dan kedua tangan. Selain itu kedua kaki dan tangan kiri korban putus.

Mayat korban langsung dibawa ke Ruang Kamar Mayat RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk divisum awal sesuai kepentingan penyelidikan.

Korban sudah di kamar mayat dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (One)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini