Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


oleh-

PURWAKARTA, itorkeeuh.com - Semeraut internal di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum PDAM Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta, adanya dugaan jajaran direksi bisa memakai uang untuk kebutuhan anaknya. Minggu (27/2/2022).

Menurut salah satu pegawai Air Minum PDAM Purwakarta yang enggan disebutkan namanya inisial (A) mengaku, dengan semerautnya Perusahan Air Minum tersebut dikarena uang penyetoran kemungkinan  dipakai untuk kebutuhan anaknya tanpa adanya laporan.

“Pernah uang setoran dipakai kebutuhan anaknya tanpa laporan. Ya, sama jajaran direksi yang tidak disebutkan namanya,”kata pegawai PDAM inisial (A).

Ia pun tidak heran lagi soal didalam Perusahan Air Minum PDAM Purwakarta banyak para inohong- inohong yang mengambil uang se enaknya.

“Saya tidak heran lagi soal bokbroknya di PDAM soal uang itu. Bahkan banya semua jajaran bisa memakai uang se enaknya,”ujar (A) kepada awak media. Sabtu (26/2/2022).

Selain itu, untuk menyelesaikan masalah besar di perusahaan Air Minum PDAM milik daerah itu tidak akan selesai. Bahkan salah satu jajaran direksi kepada inisial A menunggu sampai 6 bulan akan kembali normal.

“Saya pengen tau 6 bulan benar tidak akan kembali normal. Kalau untuk saya pribadi tidak mungkin 6 bulan akan normal,” ucapnya. (Mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini