Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga






PURWAKARTA, itorkeruh.com- Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Senin, (17/1/2022).

Sementara, titik ruas jalan yang akan dilintasi sudah disterilkan.

Bersadarkan pantauan itorkeruh.com di kawasan gerbang tol Jatiluhur hingga ke Ciganea, nampak personil gabungan TNI, Polri, Brimob, Dishub dan kendaraan taktis sudah siaga sejak pagi tadi.

Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke di Jawa Barat direncanakan akan tiba di Purwakarta siang nanti untuk meninjau terowongan Kereta Cepat Indonesia China.

Namun, pengamanan sudah diperketat terutama ruas-ruas jalan yang akan dilintasi seperti didalam maupun keluar kawasan tol cipularang hingga Ciganea.

Sehingga direncanakan sebelum ke lokasi terowongan Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Desa Bunder Kabupaten Purwakarta.

Namun Joko Widodo terlebih dahulu akan singgah disalah satu rumah makan yang terdapat di kawasan Ciganea.

Meski Presiden belum tiba di lokasi akan tetapi saat ini rangkaian rombongan Presiden sudah mulai berdatangan ke kawasan Ciganea dengan keluar dari gerbang tol Jatiluhur.

Namun seluruh personil gabungan, kendaraan taktis Barakuda serta kendaraan-kendaraan lainya untuk mengamankan kedatangan Presiden Joko Widodo yang sudah dipersiapkan di lokasi yang akan disinggahi hingga radius ratusan meter.

Berdasarkan keterangan dari petugas Patroli Jalan Raya ( PJR ) Induk Tol Cipularang, tidak akan ada penutupan ruas jalan secara resmi, hanya saja dilakukan sesuai protap saat Presiden melintas sehingga arus lalu lintas akan diberhentikan terlebih dahulu.

Selain itu, menjelang kedatangan Joko Widodo siang nanti, saat ini arus lalu lintas di sekitar keluar dan masuk gerbang tol Jatiluhur dan Kawasan Ciganea terpantau masih dalam keadaan normal dan tidak ada penyekatan-penyekatan(Mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini