Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga






PURWAKARTA, itorkeruh.com- Mobil pick up ber- nopol D 8499 ZD mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipalarang Km 87.300 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Cijantung, Kabupaten Purwakarta. Jumat (28/1/2022).

Kecelakaan ini bermula, saat mobil pick up melaju kencang dari Bandung menuju Jakarta. Diduga Supir  mengantuk dan mobil hilang kendali langsung menghantam bagian belakang kendaraan mobil yang ada di depannya hingga mobil itu  terguling.

Korban tewas diketahui atas nama Dasep Cukoman (42) warga Cipanawa RT 2/6 Alamendah, Rancabali, Bandung. Sedangkan penumpang yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Menurut anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu ismawanto, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pick up D 8499 ZD yang dikemudikan Dasep dengan membawa seorang penumpang melaju dari Bandung menuju Jakarta. Namun, sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

“Posisi kendaraan terbalik dengan keempat roda berada di atas menghadap selatan,” kata Laka Lantas Aiptu ismawanto.

Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta. Untuk selanjutnya, kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan.

Selain itu, kendaraan yang sudah menabrak kendaraan lain juga bisa membuat mobil terbalik.

Terkait kecelakaan yang mengakibatkan mobil sampai terguling dan terbalik, pengemudi harus waspada dan mengetahui faktor penyebab mobil dapat terbalik saat terjadi kecelakaan. Sehingga kejadian seperti itu dapat diminimalisir. (Mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini