Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Bandung,itorkeruh.com-KEPALA ATR-BPN Kabupaten Bandung, Julianto, mengungkapkan, untuk program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) 2021 di Kabupaten Bandung dari target 93 ribu tercapai 70%  atau sekotar 63 ribu sertifikat.

” Hari ini kita membagilan 250 sertifikat buat warga Desa Srirahayu Cikancug,” jelasnya saat.ditemui di aula Desa Cikancung, Kabupaten Bandung, Rabu (22/12/2021).

Untuk 2022 ujar Julianto, pihaknya dapat.banyuan dari bank dunia untuk 75.000.peta bidang tanah dengan sertifikat sebanyak 8.750.

Dia berhatap, Pemkab Bandung bisa membantu program sertifijat gratis, sebab dari seluruh bidang tanah yang ada di Kabupaten Bandung baru sekitar 58 % yang bersrtifikat.

“Saya berharap Pak Bupati bisa membantu, bukan saja untuk petanya saja,” imbuhnya.

2025 seluruh bidang tanah bidang tamah yang ada di Kabupaten Bandung akan terseritikasi. Bahkan utang PTSL dan serifikat mandiri akan terselesaikan.

“Saya optimis, semua akan selesaikan, Sekarang aja dalam.kurun 2,5.sudah ada peningkatan. Apalagi sekarang dimulai.awal bulan,” ujarnya seraya mengkui, duduk sebagai Kepala ATR- BPN Kabupaten Bandung baru dua bulanan.

Mengenai program e- sertifikat, dia mengakui, masyarakat kurang mengenal karena sosialisasinya masih kurang masif. Tapi ke depan alan terus digenjot. Karena Program itu bukan saja menguntungkan bagi BPN tetapi juga buat pemohon

“Mereka eg perlu datang BPN cukup dengan HP saja, termasuk saat mengeceknya,” imbuh Julianto.

“Cuma persoalannya, cara menghindari hecker. Selain itu kita harus punya server yang mendukung program tersebut dan mengatasi balk spot, Karena tidak semua daerah di Kabupaten Bandung ada jaringan internet, ” pungkasnya..(Kiki)bsite Bandung

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini