Kuningan,itorkeruh.com-KEBERHASILAN berbagai aspek program pembangunan Kabupaten Kuningan yang diraih selama ini adalah berkat hasil kerja keras semua lapisan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati kuningan H Acep Purnama didampingi Wabup HM Ridho Suganda, Sekda DR H Dian RY, Kadis Kominfo Kuningan DR. Wahyu Hidayah, M.Si Yanuar, let’s TP-PKK Hj. Ika Rahmatika dan jajaran pengurus , saat ngobrol santai bareng Wartawan di Iokasi wisata alam Woodland Desa Setianegara Kec. Cilimus, Selasa (21/12/2022).

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh media di kabupaten kuningan yang telah menyukseskan seluruh pencapaian pembangunan yang dapat disosialisasikan kepada masyarakat oleh semua media yang ada di kuningan”, ujarnya.

Menyinggung masalah pencapaian vaksinasinsi di kabupaten Kuningan saat ini sudah mencapai 65% . Diharapkan bisa naik lagi menjadi 70 %.

Terkait kemiskinan, pemerintah tetap berupaya mencari solusi terbaik untuk menanggulangi kemiskinan, sehingga masyarakat Kuningan bisa bertahan dengan menjalankan program-program pemerintah melalui UKM dan membantu pemasaran produk-produk unggulan masyarakat Kuningan .

Bupati Acep berharap, media dapat bermitra dengan baik nelalui dengan sosialisasi renting keberhasilan kinerja pemerintah dan kami tetap terbuka untuk menerima kritik yang membangun sebagai sosial kontrol pemerintahan yang sedang berjalan.

“Dengan demikian manakala pemerintah ada yang salah dalam kebijakan mama bisa di kontrol dengan baik”, harap Acep.

Acara ini ditandai pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan keluarga alm. A Lubis anggota PWI yang wafat baru-baru ini.

Sementara itu, dialog dengan Bupati tentang permasalahan sosial termasuk kritik dan berbagai masukan lainnya, berjalan santai diselingi music live, ghadering dan pembagian door prize kepada para Wartawan (Rois)