Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga






 

SUBANG, itorkeruh.com- Terjadi kecelakaan di ruas tol Cipali Km 119.600 Jalur B ( dari Palimanan mengarah Cikopo), melibatkan mobil Luxio no. Pol B 1025 FZQ dengan Truk Boks B 9249 BEU.

Sementara kecelakaan maut tersebut mengakibatkan dua sopir tewas dan satu lainya luka-luka.

Adapun korban meninggal dunia yakni Yayan Heryanto (36) warga Dusun Tambak Sari RT03/01 Ciamis Jawa Barat, adalah sopir dari mobil Luxio dan Agus Purwanto (40) warga Desa Gempol Sumber Agung RT 03/03 Kabupaten Blora, Jawa Tengah, sopir dari Truk Boks.

Sementara korban luka bernama Wahyu Febriyanto (37) warga Desa Sidomulyo RT 04/03 Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, penumpang dari Truk Boks.

Semua korban sudah di evakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pagi tadi tepatnya di Desa Sumurbarang, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang Jawa Barat, Senin (1/11/2021).

Namun peristiwa tersebut berawal saat Luxio dari arah Palimanan menuju Cikopo, yang dikemudikan seorang diri oleh korban Yayan Heryanto. Pada saat di TKP telah menabrak bagian belakang Truk Boks yang ada didepanya.

Sementara polisi masih melakukan penyelidikan guna memastikan kronologis dan sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Insiden ini masih kami selidiki dan semua korban baik korban meninggal dunia dan korban luka sudah di evakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta,” kata Lucky.

Hal itu, kerasnya benturan dari insiden tersebut mengakibatkan kedua sopir dari dua kendaraan yang terlibat meninggal dunia dilokasi kejadian.

Namun pasca insiden itu semua kendaraan diderek ke gerbang tol terdekat. (Rsd)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini