Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

1000 Siswa Mts Negeri Purwakarta Lakukan Vaksinasi di Sekolah

oleh

PURWAKARTA, itorkeruh.com- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah MTs Negeri Purwakarta saat  sedang melakukan penerapan PPKM Level 3  dan telah berjalan selama dua pekan lamanya, pembelajaran Tatap Muka ini  diibarengi dengan pelaksanaan vaksin  yang terus digenjot oleh Pemerintah melalui Puskesmas  dan bekerjasama dengan pihak sekolah.

Saat ini, 1000 siswa sekolah MTs Negeri Purwakarta melakukan Vaksinasi Covid-19 ketika pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dimulai.

Menurut kepala sekolah Drs. H. Uung MA’SUM. M.Pd.I berharap angka tersebut bisa ditingkatkan hingga 100 persen. Selain itu, vaksin salah satu ikhtiar dan menyukseskan.

Sementara, jumlah sekolah yang siap yakni 1000 siswa agar semua sehat dan bisa belajar normal.” Mudah-mudahan siswa sehat semuanya bisa belajar seperti biasanya,”kata Uung Masum. Ju’mat (8/10/2021).

Sebelum pelaksanaan PTM terbatas dimulai lagi sejak dua pekan lalu saat PPKM di Kabupaten Purwakarta turun level dari mulanya 4 ke 3.

Namun pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan tenaga medis Puskesmas di desa dalam memantau perkembangan kesehatan pelajar saat terjadi lonjakan kedua Covid-19 sejak lalu.

“Kami pun laporan ke Puskesmas di desa untuk dilaksanakan vaksin anak. Sehingga, pihak sekolah diminta mendata siswa yang akan divaksin dan tercatat seluruhnya ada 1000 siswa yang akan divaksin. Kami serahkan ke Puskesmas dan terlaksana vaksin hari ini yang kedua,” ucapnya.

Dan melakukan vaksinasi akhirnya bisa dilaksanakan di sekolah.”Kalau di sekolah semua pelajar bisa terkontrol dan tempatnya pun luas,”kata Uung Kepala Sekolah. (Rsd

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini