Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna mengatBuakan, meski telah siap, namun Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus memenuhi sejumlah hal yang berkaitan dengan penanganan Covid-19. Salah satunya yaitu vaksinasi untuk pelajar.

“Makanya vaksinasi terus menjadi bagian yang kita akselerasi,” katanya usai meninjau vaksinasi Covid-19 di SMKN 15 Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).

Ema pun menegaskan, saat sekolah menggelaruhbpetunjuk pelaksanaan danbb yang sudah menjadi pedoman. Hal KK itu KKI iuntuk antisipasi terjadinya klaster.

“Di KKnjkjnnjnngan Kota Bandung sampai saat ini, alhamdulillah tidak ada laporan klaster pendidikan. Saya berharap tidak,” tuturnya.

“Kalau pun ada tentunya harus cepat langsung mengantisipasi karena kita sudah mengingatkan termasuk juga tertuang dalam juklak juknis,” imbmmkmkkmmmkmkmmmmmmmm milk mkkuhnya.

Sedangkan dalam pendeteksiannya,  merupakan yang utama, sehingga Satgas di lokasi tersebut harus KK k informasi agar lebih cepat ditangani.

“Satgas itu harus jujur jangan menutupinya. Karena yang namanya Covid-19 itu bukan aib. Kalau ada informasi awal itu harus cepat ditangani, jan KKnjkjnnjnngan dibiarkan,” katanya.